Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Rabu, 02 September 2009

maaf

gue tau ko gue salah dan mungkin habis ini lo bakal benci mungkin sama gue (gue nggak tau).
Hari ini kan hari kedua sanlat., nah yang anak perempuan di ruang avi, dan yang cowok di masjid.
nah pas istirahat gue dan temen temen gue membuat satu kesalahan sama seseorang, terus kita jujur enggak nyangka dia bakal marah. Yaudah kita minta maaf. terus nggak tau deh akhirannya gimana, kayaknya temen gu yg lain udah dimaafin, nah tinggal gue nih enggak tau gimana, walaupun dia udah bilang maafin dan gue juga udah minta maaf tetep ada yang ngeganjel dihati jadi nggak enaaaaak bawaanya. Yaudah deh nggak tau juga akhirannya mau gimana
gue cuma mau bilang : " Maafin gue ya, gue tau gue salah. dan memang nggak semua orang bisa diajak bercanda gila gilaan kaya gitu. gue nya juga yang salah nggak bisa liat liat orang dan situasi. maaf gue udah bikin lo tersinggung. "

2 komentar: