Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Minggu, 11 Oktober 2009

hari ini enggak tau kenapa gue bangun pagi pagi tanpa ada yang bangunin and no alrm. Begitu gue bangun masih santai santai karena gue lagi gak sholat (do you know laaaah) biasa penyakit nya para wanita huehehee. gue cuma bengong kaya orang kesambet sampe jam 6. Eh gue iseng nih nyetel trans tv (kalo gak salah) lagi membahas tentang jimat penglaris gue iseng aja nonton disitu dibilang kalo pake pake penglaris itu ada banyak ada yang pesugihan lah, ngepet lah, pake jin jin lah, dan ada satu yang belum pernah gue denger katanya bisa bikin jimat dari ayat al quran buat penglaris juga bisa karena setiap huruf mengandung qoddam (not kodam) hahaha sebenernya enggak ngerti itu apa karena setelah itu gue tertidur kayaknya. Dan bangun bangun jam 8.00 wib.
tiba tiba ada suara telpon (kriiinggg kriiingg kriiingg)
niken: waalaikum salam.
intan : keeenn nanti jadi enggak?
niken : iya iya tan jadi ko jam berapa neng?
intan : jam 10.30 ya ken
niken ; oke deh sampai nanti ye
intan : oke dadaaahh

setelah ketemuan sama si intan kita muter muter niatnya mau foto dulu buat id card redaksi majalah tapi berhubung penuuuhhh banget akhirnya kita lanjut ke giant disana intan beli celana jeans hitam. dan tadinya gue ga kepingin beli jadi ikutan beli hahaha. (tapi celana gue dibawa pulang sama intan katanya celana dia yang super duper besar mau dikecilin seukuran gue) terus sempet mampir sebentar ke gramed beli cerpen buat kakak nya intan, terus balik ke bcp buat foto foto. lamaaaaaaaaa banget ngantrinya nah sambil nunggu jadi kita nongkrong di mcd ehhh ga lama bokap nelpon dan marah marah nanyain jadi latihan apa enggak dan gue langsung panik buru buru pulang.

nyampe dirumah
papa : dek kamu maunya apa sih? katanya mau latihan mau ini mau itu hshjfhthnanhvthtjkno -,-
niken : iya les. yaudah ayo pah anterin (ke tmii)
papa : yaudah buruan

nyampe di tmii anjungan lampung
gue udah takuuuuuuttt banget gara gara masalah kemaren the 4 kita gak jadi latihan. dan gue ngerasa seperti disalahkan. terus masuk keruangannya celingak celinguk salam terus duduk. langsung deh gue obrolin masalah kemaren panjang lebar. eh abis gitu di panggil semuanya disuruh nyanyiin lagu "EKHAM" (lagu lampung) soalnya malemnya mau ada acara halal bihalal tapi ada gubernurnya gitu. nah gue bingung cuma diem karena ga tau lagunya dengerin aja kaya orang bloon terus dikasih teks nya. terus pas udah jam 17.00/17.30 disuruh keatas buat latihan sama band nya (live).
terus tiba tiba jeng jeng jeng
guru gue : tadi diminta ada solois nya (karena itu paduan suara)
semuanya pada diem
guru gue :Niken nanti kamu jadi solois nya
niken (dalam hati) : (haaaaaah? mana gue apal lagunya, tau suara satu aja enggak kan gue ambil pecahannya) tapi yang keluar cuma diem dengan tampang tablo seada adanya
dan akhirnya gue lah yang jadi solois nya

pas persiapan
setelah ganti baju, sambil make up make up, gue dan yang lainnya ngapalin lagu barengan dan udah apal tuh
ehhhh pas giliran kita tampil SUMPAH PARAH ABIS DAN MALU MALUIN! khususnya gue soloisnya karena gue nge blank dan lupa semua syair nya -______________- guru gue udah mau marah kayaknya ngeliat gue. terus setelah turun dari panggung kita kembali keruangan
di dalem ruangan, gue udah panik takut dmarahin.
setelah adek adek pada pulang tinggal guru dan senior nya, gue minta maaf atas kejadian tadi. Tapi kata guru gue kamu gimana sih ken, makanya harus fokus, konsentrasi, dsb dsb. Tapi tiba tiba dapet kabar kata gubernurnya bagus! huahahahahahaha ngakak sejadi jadinya gue karena bingung sama respon dari guebernur. Yang jelas jelas lupa liriknya, tapi malah dibilang bagus. terus guru gue juga bilang untung aja tadi kamu dibelakang belakang enggak lupa dan mulai bagus, Alhamdulillah.
terus omongan berlanjut kemasalah nari terus balik lagi kemasalah jadwal latihan kemaren dan ngomong panjang lebar, dan satu kalimat yang terngiang-ngiang:
"Seseorang bisa jadi lebih dewasa bukan karena dilihat dari umurnya tetapi adalah pengalamannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar