Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Jumat, 30 April 2010

Bisa dibilang gue sukaaaaaa banget nari. Sebenernya ga banget sih suka aja hahaha
Yap menjadi penari adalah pekerjaan kedua atau ketiga gue (pekerjaan sampingan) selain pekerjaan utama gue yaitu jadi seorang Pelajar
Awal mulanya nari itu hobby buat gue tapi sekarang udah jadi kebutuhan. Kenapa dibilang kebutuhan? Soalnya dari nari gue bisa dapet uang jajan tambahan yang lumayan banget hahaha jadi gaperlu susah payah minta minta sama bokap kalo mau apa apa.

Sebenernya karena bingung mau nulis apa jadi gue nulis sdikit pengalaman gue tentang kejadian beberapa hari yang lalu tepatnya Selasa, 27-4-2010. Harusnya hari itu gue ada latihan di TMII buat acara hari rabunya di hotel crowne. Tapi karena latihannya masih jam 7 jadi gue memutuskan untuk pulang aja deh, dan pas dijalan gue ga ada feeling apa apa eh tiba tiba pas di depan GIANT Pondok Kelapa Kalimalang yap bagus banget dengan suksesnya gue berhasil nyium aspal alias jatoh dari motor (karena gue bawa sendiri)

Begitu jatoh gue panik karena ada darah segar yang mengalir dari hidung gue banyaak banget. Terus orang orang pada ngeliatin gue dan nolongin terus sama tukang ojek gue dibawa ke clinic terdekat dan gue langsung nelfon bokap. Di clinic luka gue cuma dibersihin dan dokternya gaberani ngambil tindakan apa apa soalnya kata dia harus di rontgen takutnya, hidung gue patah. Galama bokap dateng, terus gue langsung dibawa ke RUSPAU sebelah sekolah gue SMAN 42

Gue dibawa ke UGD terus ditanya tanya kenapa disurh tiduran terus diambilin kursi roda dibawa ke Radiologi (kalo gasalah) terus balik lagi ke UGD diliat hasilnya katanya hidung gue gapapa cuma bengkak. Terus disuruh tiduran lagi dan gue disuntik 3 kali gatau suntik apa aja tapi salah satunya suntik tetanus.

Satu pikiran gila gue "Tetep mau latihan nari gaperduli apa apa" dan setelah gue bilang sama bokap gue dan kata dokternya gapapa asal kalo pusing langsung balik lagi.

Jadilah gue tetep dateng latihan dan sampe sana temen temen gue bilang gini "Ya ampun ken nekat amat lo, kalo gue jadi lo mah udaj tiduran aja dirumah"
hem sebodo teuing lah kalo gue udah punya tekad mau gimana juga gue laksanin haha itulah gue NEKAT.

Tapi sampe sekarang benjol di atas hidung gue deket mata (tempat biasanya orang bikin shading) masih ada walaupun udah agak kempes tapi masih ada biru karena memar.
Dan ketika hari Rabu gue nari dan di make up untung aja benjolan dimuka gue ga keliatan hahahaha kan gaenaklah diliatnya kayak alien gitu soalnya malah gue dikatain avatar -,-

sebenernya masih banyak fotonya tapi nanti gue masukin ke postingan berikutnya aja deh haha






Tidak ada komentar:

Posting Komentar