Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Selasa, 17 April 2012

Disaat expektasi jauh dari kenyataan.Berharap bisa dapet yang gini gini gin gini tapi nyatanya dapet yang jauh banget dari expectasi. Kecewa, sakit, sebel, mau marah mau ngamuk. Harus banyak-banyak belajar mengerti dan belajar bersabar. Harus bisa ngontrol emosi. Kadang suka iri rasanya ngeliat perempuan yang punya kantong kesabaran segudang. Tapi kadang suka kasihan juga ngelihat mereka yang terlalu sabar sampai bisa dibilang cenderung bodoh, mau dibodohi oleh pria yang ada disisinya. Tingkat mau mengerti dan mau bersabar buat tiap-tiap orang itu berbeda, kalo dibandingin dengan wanita lain, untuk masalah ini jelas saya mungkin bukan wanita yang bersifat seperti wanita tulen, sabar dan selalu mau mengalah.Tapi menurut saya, saya sudah cukup mengalah dan sudah cukup bersabar.
Mungkin memang dia pengecualian buat saya. Saya ga suka yang seperti itu, tapi saya dapet yang seperti itu, ga suka ini dapetnya malah yang seerti ini, berusaha memahami berusaha menerima. Tapi kalo terus menerus seperti ini, ya yang bener aja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar