Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Jumat, 22 Februari 2013

Ini baru yang namanya nano-nano. Ini baru yang namanya kuliah. Ini baru yang namanya..........
Terus kenapa? terus kok ngeluh?
Bukannya ngeluh ya Allah, cuman aku mau kondisi lebih baik dari sekarang. Aku mau semuanya lebih lancar kedepannya, aku mau fokus ke satu dulu, gamau mikirin yang aneh-aneh, gamau mikirin yang gak penting. Gamau jadi nyesek gini pengen meledak tapi gabisa, Kerongkongan sakit nahan emosi. Bukannya egois ya Allah, tapi aku mau yang aku mau itu yang terjadi bukan malah kebalikannya. Apa yang aku mau ya harus aku dapetin, enggak kayak gini. Expectation berbanding terbalik sama kenyataannya.
Beban tugas, beban pikiran, beban hati juga. Sebenernya simpel. Aku mau ada yang buat aku bahagia, paling enggak ada yang ngebuat aku bisa bertahan. Udah itu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar