Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Minggu, 03 Maret 2013

Waktu

Anak manja yang satu ini lagi sakit.
Tadi untuk yang kesekian kalinya jatuh dari motor.
Untungnya enggak separah yang waktu kelas 2 SMA. Gak sampe dibilangin avatar (muka jadi biru semua)
Tapi tetep aja, yang namanya jatuh itu sakit.
Kaki gue sempet nempel di ban nya motor orang. Untung bisa keluar. Untung cuma lecet. Tetep aja lecet enggak untung. Kaki jadi gak mulus lagi deh

Sedih. Begini toh rasanya lagi kenapa-napa dan jauh dari orang tua. Jauh dari papah.
Tetep sih habis jatuh yang ditelpon pertama papah, tapi kan papah gabisa ngapa-ngapain cuman bisa khawatir terus nyuruh ini itu.
Terus aku ngadu sama kamu, kamu juga langsung nelpon.
Masih beruntung kamu masih baik sama aku, langsung sigap juga dateng nemenin nyari tukang urut. Masih beruntung intinya aku masih punya kamu. Dan masih beruntung aku enggak kenapa-napa gak kehilangan apapun dan masih bisa hidup masih bisa nulis juga sampe sekarang.

Aku memang masih manja. Masih butuh tempat buat bergantung. Belum sepenuhnya bisa berdiri sendiri.
Tapi, coba deh kalau lagi diposisi kayak gini, berobat pasti maunya ditemenin kan? Belom sanggup juga langsung bawa motor sendirian lagi. Tapi kalau aku minta temenin, ngerasa enggak enak juga. Belom tentu juga mau nemenin kan? Sebenernya hal-hal kecil karena ketakutan ku sendiri yang ngebuat aku belum bisa berdiri sendiri. Aku masih butuh seseorang yang deket sama aku, yang ngebuat aku gak segan untuk meminta dan enggak segan untuk memberi.

Hubungan dua arah. Dimana kamu memberi lebih, aku akan memberi kamu lebih-lebih. Itu yang ngebuat jadi bergantung, jadi lebih aku ke kamu daripada aku ke yang lain. Mungkin juga kamu ke aku daripada ke yang lain. aku gatau. Ya mungkin bisa dibilang, aku cuma punya kamu disini. Walaupun ada tante dan om ku tapi tetep ga sedeket aku ke kamu. Tetep ngerti kan yang namanya deketnya itu beda, Aku pikir, cewek mana yang enggak butuh teman deket diperantauannya? Kayaknya gaada. Kalaupun ada mungkin dia yang terlalu hebat. Atau mungkin mungkin yang lainnya. Kayak citra yang butuh adanya Mas Riza Kayak Aan yang butuh dengan adanya Azhar. Ya sama dengan aku, yang butuh dengan adanya orang lain dalam hidupku disini.

Tapi walaupun aku tau aku masih manja aku masih merasa cukup hebat, habis jatuh tadi bisa pulang sendiri sampai dirumah. Aku berani meninggalkan kebiasaanku manja di kotaku sana, Jakarta. Semuanya itu butuh waktu. Untuk membiasakan segalanya cuma butuh waktu. Cepat atau lambat, orang yang selalu disampingku juga gaakan selalu ada disampingku, buat aku. Waktu yang mempertemukan, waktu juga yang akan memisahkan, dan waktu juga yang akan membiasakan.

Semoga anak manja yang lagi sakit ini bisa cepat sembuh, bisa cepat berjuang kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar