Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Jumat, 10 November 2017

Hi. Long time no post!

Apakah masih ada orang yang diam-diam membuka blog ini?
Sekedar untuk mencari tahu, apakah ada tulisan baru?
Ternyata postingan saya terakhir ada Juni, 2014. Sekarang? November 2017.
Dengan 3 tahun, banyak drama yang sudah saya lewati.
3 tahun, yang membuat saya "katanya" jadi lebih dewasa, lebih sabar, lebih ngalahan. Lagi-lagi "katanya" ya karena yang melihat perubahan dalam diri kan orang lain, bukan diri sendiri.

Ya, saya sudah bekerja selama 3 tahun. Sudah bisa beli barang yang saya mau, sudah bisa pergi ke tempat yang saya mau. Tapi, kadang suka terbersit dibenak saya pertanyaan: "Apa saya sudah bahagia ya dengan saya jalan-jalan? Apa benar saya sudah bahagia ya dengan saya bisa beli barang apa aja yang saya mau?"

Saya sendiri belum bisa menjawab pertanyaan tersebut. Kadang masih mencari-cari apa ya yang kurang? Saya harus ngapain ya? Bosen. Kadang saya bosen sama rutinitas yang saya kerjakan. Berulang. Itu lagi-itu lagi.

Memang dengan adanya uang, hidup jadi lebih mudah, bahagia. Sesimpel pengen makan apa bisa beli, pengen barang ini nih bisa beli, mau kesana deh pas cuti insyaAllah bisa. Ya emang enggak langsung saat itu saya bisa beli, tetep ditabung dulu baru dibeli. Seenggaknya semua jadi mudah. Alhamdulillah...

Dalam 3 tahun, mengalami masa drama ini itu yang.. yaudahlah gausah diceritain, cukup saya yang tau. Ini cuma menjadi pengingat bahwa setiap orang punya harapan, tapi Allah yang berkehendak. Semua akhirnya mengalami seleksi alam, berguguran satu persatu, memilih jalan hidupnya sendiri dan bahagia dengan keluarga kecilnya. Sekarang, umur saya 24 tahun dan sedang menyusun sebuah rencana hidup yang baru. Mari kita lihat, apakah tahun depan saya segera menyusul yang lain? :ppp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar