Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Minggu, 07 Maret 2010

beautiful day!

beruntung banget ya gue, bisa punya guru guru yang baik baik bangeeeeeeeeeeeeet, temen temen yang asik dan selalu bisa buat gue tersenyum hahaha :)))
hari ini seneeeeeeeeeeng banget deh. kenapa? karena hari ini pertama kalinya gue bener bener jadi seorang pengajar vocal! hahaha dulu dulu sih udah ngajarin tapi cuma sebatas asisten aja, dan muali hari ini kita berempat gue, fanda, fitria, dan fylia diangkat menjadi pelatih. dan kita bener bener megang kelas. ternyata susah banget untuk ngajarin ngedudukin nada supaya ga fals, ngajarin ekspresi, dan gerak. (soalnya kita dapat kelas dasar) mendingan dapet yang kelas lanjut atau profesi deh paling enggak mereka udah tau nada dan bisa mengekspresikannya jadi kita paling cuma ngajarin improv sama nambah-nambahin lah. tapi gapapa ko kita semua tetep semangat dan bertekat bisa ngajarin semaksimal mungkin hahaha.
terus kita selesai ngajar masih sore, karena murid untuk tingkat dasar gabegitu banyak. terus kita mainh main deh ngobrol dan gaterasa udah jam 7an, terus kita ngobol sama om rudi (guru vocal gue) awalnya ngobrol ketawa ketiwi sampe mejurus ke hal hal yang serius (masalah hati) caelaaaah hahaha. ngobrol banyak sampe dia bisa nebak siapa cowok yang gue suka dan gue kaget pas dia tanya, "kamu lagi jatuh cinta ya? ada cowok yang kamu suka kan? mungkin kamu mau menyangkal, dan mungkin berusaha nutupin di permukaan tapi jauh didasar lubuk hati kamu, kamu menyimpan rasa yang mendalam" (ah lebay). gila otomatis kan gue celingak celinguk ketawa senyam senyum bingung malu. mana guru gue pake nyebutin namanya walaupun ga sempurna, cuma tebakkannya nyerempet nyerempet ya 75% lah gilaaaaa! terus dia juga bilang "kamu gabisa bohong soalnya mata kamu berbinar binar" ah yasudah karena sudah terlanjur basah gue curhat aja sekalian. temen-temen gue yang lain akhirnya ikutan juga curhat, sampe gaterasa udah malem, pokoknya banyak banget yang kita omongin dan ada nasehat nasehatnya juga. sumpah bener bener ga nyesel pernah kenal apalagi bisa deket sama guru gue itu karena dia baiiiiiiiiiiiiiiik banget dan selalu dengerin curhatan atau cerita kita lagi hahaha top lah! hahaha dia juga bisa menghipnotis orang loh, tapi tenang aja dia ga akan main menghipnotis kita, selain kita yang minta dan dia ngelakuin itu karena tujuannya juga untuk relaksasi aja. gue dan temen-temen gue juga udah nyoba dan setelah di relaksasi rasanya enaaaaaaaaaaaaak banget enak deh pokoknya! pernah juga dihipnotis diajak jalan-jalan gitu, sampe hipnotis magnet (seakan akan badan kita itu medan magnet, dan kalu dia bilang nempel yaudah nempel gabisa lepas kecuali dia bilang lepas. itu kita sadar loh tapi kita masih dibawah pengaruh alam bawah sadar gitulah pokoknya terus untuk ngilangin hipnotisnya kita disusruh tidur lagi terus dibangunin baru deh sadar seperti semula) hahaha mungkin kalo diceritain tanpa melihat langsung gaenak soalnya gajelas, tapi kalo aslinya sih seru hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar