Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Sabtu, 06 Maret 2010

Gemini Hebring 1!

berawal dari niat bikin kado buat bule, hari kamis (entah tanggal berapa gue lupa) kita pulang dan langsung kerumah gebi. Karena gapunya bahan apa-apa untuk ngebuat pop-up gue mia sama gebi terpaksa naik trans halim dan berhenti di tempat cetak foto. begitu sampe kita langsung minta buru buru mas masnya nyetak fotonya. San mia (mungkin akibat pake behel) sekarang jadi tambah autis suka goyang goyang sendiri ketawa tawa ya autis lah hahahaha terus kita litan dan gue ikutan ketawa nemenin dia. cekikikan kaya kuntilanak sampe mbak mbak bapak bapak kakek kakek nenek dll nengok dengan tatapan sebal tapi kita berdua cuek, terus begitu udah selsesai icetak kita jalan ke tukang fotocopy nyari karton begitu ketemu langsung pulang. singkat cerita setelah selesai ngebuatnya, kita foto foto deh, ketawa ngagak bertiga tiga ya seru lah hahaha










Tidak ada komentar:

Posting Komentar