Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Jumat, 10 Februari 2012

Terserah orang mau bilangnya mau nganggepnya gimana. Yang tau gue, apa maksud gue ya diri gue sendiri bukan orang lain. Lo boleh kok kalo gasuka, setiap orang punya pandangan masing-masing dan bebas mau ngeliatnya dari segi apa, mau positif atau negatifnya. Mau marah? Mau kesel? Mau sebel?Dongkol? Up to you lah ya. Mau dibilang batu? Iya gue emang batu. Keras kepala. Gini deh kalo kasarnya sih ya orang tua gue aja ga masalah kok, ngebebasin gue mau gimana. Dan gue tau diri kok akan kebebasan yang dikasih papa, tau akan batasan-batasan yang boleh mana yang ga boleh. Nah kenapa harus marah? Gue salah juga salahnya sama diri sendiri gaada sangkut paut dengan orang lain. Udah minta maaf untuk sesuatu yang sepertinya ga seharusnya gue perlu minta maaf, gue ga ngelakuin salah ke siapa-siapa kok. Gue juga males lah ya mesti ngemis-ngemis maaf, gue juga punya harga diri lah ya. Kalo gue salah gue pasti minta maaf kok. Males ambil rbet sama orang, gamau punya masalah, gamau berantem, gamau juga kalo ada sesuatu yang gasuka sama gue kesel sama gue ngomongnya dibelakang atau nyindir lah apalah, Kalo ga suka ya mending ngomong langsung lah gausah dipendem. Tap gatau juga sih kalo ada yang hobinya makan yang pait-pait ya macem makan ati gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar