Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Jumat, 24 Februari 2012

Pengen nangis. dari kemaren bawaannya pengen nangis. kenapa sih gaada yang bisa ngertiin gue? kangen kehidupan disana. ya disana semua orang dsekitar gue bisa dibilang udah ngerti gue, khususnya papa. kangen. kangen sama papa. kebiasaan ngandelin orang tua, manja. susah banget buat ngelepas kebiasaan itu. susah buat yang biasanya pah apa apa pah, sekarang harus mau gamau suka gasuka semuanya dikerjain sendiri. Sedikit demi sedikit baru kerasa banget hidup sendiri itu susah, berat. makin sedih baca sms papa. papa bilang kamu pasti kuat semangat ya, kamu kan kuat dan tahan banting. semua disini mendoakan kamu.
Terimakasih pah, makasih atas segala semangat dan doa nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar