Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Jumat, 24 Agustus 2012

Pada Akhirnya

Akhirnya segala yang pernah aku dan kamu takutkan terjadi juga

Seperti dipaksa memutar jarum jam ke arah berlawanan
Kembali pada kala kita belum saling berbagi rasa, saat tawa tiada arti apa-apa, ketika tangis bukan akhir segala
Berpura-pura saling tak mengenal, berperang tanpa pedang, berlomba menang atas kekalahan yang kita sendiri ciptakan
Lalu mulailah kita mencobai Tuhan
Mengukuh-buktikan apakah ungkapan “jodoh tiada ke mana” benar adanya
Kita salah
Aku dan kamu tetap berlari, namun kini kian menjauh, berlawan arah
Aku dan kamu masih berjalan, hanya kini tak lagi bersisian
Aku dan kamu terpaksa merangkak, mencoba samarkan luka yang kian mengerak
Setelah tak ada lagi kita, tetaplah temukan bahagia
Sekalipun bukan lagi aku dan kamu sebagai porosnya


"Suatu hari nanti Tuhan akan mempertemukanmu dengan orang yang tepat, yang membuatmu tak meminta lebih dari apa yang telah kau dapat."

http://dewidraupadi.tumblr.com/post/29475538817/pada-akhirnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar