Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Jumat, 14 September 2012

Kangen!

Saya rindu SMA! Rindu XI IPA 2, Rindu ruangan bahasa indonesia 2. Kelas saya

Ini moment saat persiapan mau simulasi sidang PBB


Ceritanya dulu gue jadi presiden negara Libya. Kalo presiden asli nya dulu Muamar Gaddafi, di simulasi ini berhubung panggilan saya ubi jadinya Ubi Gaddafi. Dan wapres nya dipojok kiri Dea.



Ini foto diambil pas hari terakhir efektif belajar dikelas dua. Kangen jaman-jamannya ke sekolah buat main, pulang sekolah main. Belajar bareng yang ujung-ujungnya abis belajar nongkri tebetan, jalan kesana kemari. Dan kangen tahun baruan bareng kalian!


Kangen behelan haha


Ini Teman sebangku saya. Gabriela Larasati!




Kangen ngegemblok tas Popeye :"


Ini pas ultah nya Mami Ipa 2, mami Mini :*


Ini tetangga saya yang dulu nya selalu menjadi tebengan terbaik saya kesana kemari, tepo asal-asalan tapi sekarang calon pilot dari STPI Capt. Alfian!







Ini diruang Sejarah





Ini pas nonton final liga 42







Ini acara 3 Dasawarsa SMAN 42 Jakarta



Ini waktu kita kabur classmet. Sengaja dateng gabawa tas biar absen terus kabur deh, melarikan diri ke taman yang masih didaerah halim (lupa namanya), didepan rumahnya ivan.





Ini waktu kita ngabur ke dufan













Ini waktu kita sibuk bikin graffity, tapi tetep foto-foto teyuuus



Betapa bahagianya si Bang Bagir megang bebek-bebekan serasa bebek beneran



Dan ini hasil graffity kita! Bagus kan? Berhubung gaada foto graffity nya doang, yang ada foto yang ada si jeber nya ya gapapa ya.



Ini waktu liga 42







Ini entah baju siapa yang gue pegang. Kangen pake baju pramuka!



Ini waktu kita study tour



Aaaaaah kangen kangen pokoknya kangen banget sma. Huhuhu sedih ya rasanya cepet banget tau tau udah kuliah, dan udah semester 3. Salam kangen buat kalian dari sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar