Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Kamis, 06 September 2012

Yang Terlewatkan

Gaada penyesalan yang tanpa ada sebabnya. Nyesel? Iya. Banget. Disaat sudah mendapatkan seseorang yang baik lalu dilewatkan begitu saja. Bodoh? Iya bodoh. Kenapa? Dimana lagi bisa mendapatkan laki-laki yang tulus. Setelah saya melewatkan dia, meninggalkan tepatnya. Saya baru tahu dari seorang teman bahwa puasanya diminggu-minggu pertama "kita" adalah nazar. Nazar dia untuk saya. Selama satu minggu. Dimana lagi bisa mendapatkan laki-laki yang benar-benar ingn mendapatkan seseorang hingga Ia mau bernazar? Dimana lagi bisa mendapatkan laki-laki yang bisa dipercaya? Dimana lagi bisa mendapatkan laki-laki yang bisa dipegang omongannya? Mungkin dari per satu juta laki-laki hanya satu atau dua orang. Bahkan saya rasa laki-laki dalam hidup saya setelah dia tidak ada yang benar-benar menyayangi saya, yang sampai rela bernazar untuk saya. Dan saya benar-benar menyesal. Telah melewatkan dia begitu saja. Maaf. Sekali lagi maaf. Dan selamat malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar