Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Rabu, 24 April 2013

Tragedi. Tidak Berdarah.

Sudah lewat beberapa hari, Selamat Hari Kartini buat seluruh wanita Indonesia. Wanita harus terus berkarya dan berpestasi!

Oke. Lanjut.

Terlalu cintanya sama tanah Indonesia beberapa hari lalu kembali "mencium" tanah dengan pasrah. Yang kali ini beneran enggak tau penyebabnya seperti tidak sadar lalu tiba-tiba buk dan bingung. Gue ngapain? Langsung bangun dan jalan kembali. Seakan hilang kesadaran sesaat.
Sampe rumah ngaca, lihat mata gue udah tiba-tiba seperti di make-up in smookey eye. Biru hitam sebelah kiri. Sedih.... Miris... Udah ditambah badan gosong muka gosong gara-gara berenang ditambah dengan dandanan baru dimata. Dan tidak lupa bersyukur karena seharusnya sehari setelah tragedi uts lisan tapi diundur. Alhamdulillah.

Harus berjuang sendrian. Tapi btw, terimakasih buat kamu yang sudah selalu aku repotin, yang baiknya sekarang masih tetep kayak dulu dan mudah-mudahan seterusnya. Mudah-mudahan ini gak parah, kalo secara visual alhamdulillah hanya bengkak tanpa tragedi berdarah. Tapi yang bikin nyesek, ini perut sakit gatau kenapa kayak ketarik ototnya. Langsung ke dokter juga ga diapa-apain dikasih obat penahan rasa sakit doang. Tanpa rontgen. Mata untungnya enggak apa-apa. tapi perut sudah hari kesekian tiada perubahan, Tetep. Sakit. Sedih.


Tambah sedih, nyari tukang urut di sini susah. Banget. Harus dijemput. Pertanyaannya, siapa yang mau jemput? gue nya sengkle begini. Minta tolong tante, akhirnya dateng bawain counterpain, minyak, dan makanan. Tapi tanpa tukang urut. Janji hari ini, tiba-tiba ada tamu dari Balikpapan. Yasudah. Semoga besok beneran bisa diurut. Badan sudah gak tahan remuknya......

Doakan aku cepat sembuh dan enggak lagi-lagi terjadi tragedi kayak begini ya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar