Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Jumat, 23 Desember 2011

"Dunia itu sempit, semuanya berhubungan seperti rantai bisa saling ketemu dan saling kenal"
Sayang sekali coba gue udah libur dari kemaren-kemaren. Coba aja temen gue yang satu ini kenal sama dia dari dulu dan ngajak buat nonton operet dari tahun lalu pas gue masih bisa ikutan operet itu, operet Mutiara Ibu. Begitu buka facebook lihat temen gue nge-upload foto kemaren dia pentas dan ada satu sosok yang gue kenal, ya gue kenal sekali orang itu. Orang yang baik banget bahkan setelah apa yang gue lakuin ke dia, orang yang ngasih selamat hari ibu dan ngedoain gue bisa jadi ibu yang the best buat anak gue nanti. Coba ya coba kalo dia kenal sama temen gue itu setahun yang lalu waktu gue masih belom ke kalimantan, mash bisa ikut operet itu dan tiba-tiba ada dia pasti bakalan sama-sama kaget. Tapi pasti bisa ceritaan lagi. Ya seenggaknya gue bisa ketemu dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar