Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Rabu, 21 Desember 2011

Selamat Hari Ibu!

Yap tanggal 22 Desember, Selamat hari ibu buat semua para ibu-ibu hebat! Selamat hari ibu ya mah, niken sayang banget sama mama. Maaf gabisa dateng ke makam, tapi niken selalu kirimin doa yang terbaik buat mama. I love you mom :*
Makasih juga ya buat si mas itutuh mas baik hati yang ngucapin
"Selamat hari ibu ya buat calon ibu :)"  "Gue juga doain lo nantinya akan jadi Ibu yang the best buat anak lo"
Amiiiiiiiin, terimakasih atas doanya loh semoga gue bisa jadi ibu yang baik buat anak-anak gue nanti. Makasih makasih makasih banyak ya seneng deh haha pertama kalinya ada yang ngasih selamat ditambah di doain yang baik-baik.
Karena sudah malam ikan juga sudah bobok dan besok kuliah, udahan ya dadaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar