Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Selasa, 27 Desember 2011

Gombal gembel

Hobby baru, gatau mulai dari kapan. Asal mulanya akibat bosen, ga ada kerjaan, sibuk ngetweet tweet-an gombalan. Sebenernya masih banyak dikepala tapi berhubung males nulis di twitter lebih banyak ngomong langsung. Hahahaha semalem ada yang sampe bosen kali ya denger gue gombal disepanjang perjalanan, ngomongin apapun disambungin dengan gombalan. Ngegombal enak sih bikin hepi haha daripada bete mulu ngeluh mulu yegak?

"Kenapa pake ngebut sih? |"Kan biar cepet sampe"|"Gausah ngebut deh"|"Kenapa?"|"Kamu udah jadi juara kok"|"Hah?"|"Iya juara, juara hatiku"
“Aku mau itu dong“|“Mau apa?"|"itu loooh"|"iya apa?"|"Hati kamu, boleh?“
"Udah makan?"|"Belom"|"Makan gih nanti sakit"|"Abis kamu belom ngajak"
"Takut"|"Takut apa?"|"Takut ditinggalin kamu...” 
"Kunci ku mana?"|"Emang kamu nitip kunci?"|"Kan aku nitip, pikun sih"|"Nih adanya kunci hatiku"
"Pusing nih"|"Sakit?"|"Enggak, pusing mikirin kamu....."
"Kamu tukang reparasi ya?"|"kenapa?"|"Betulin ini dong"|"Betulin apa?"|"Betulin hatiku yg udah kamu utak atik"
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar