Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Minggu, 22 Januari 2012

Morning, Jakarta!

Halo, rasanya baru bulan Desember kemarin balik ke Jakarta sekarang balik lagi deh ke Jakarta, pulang kerumah. Bekasi lebih tepatnya. Yang kalo kata mas nya sih biasanya pasti diledekin Kabupaten Bekasi padahal udah jelas-jelas Bekasi itu kota bos! Perjalanan kemarin cukup melelahkan berangkat dari Bontang jam 8.30 kita rame-rame ber 6 naik mobil sampe ke Balikpapan jam 15.00 terus muter nganterin anak-anak satu persatu terus sampe akhirnya gagal deh muter-muter sama si mas nya di kota tempat tinggalnya itu. Jadi gue sama citra langsung ke Bandara. Duduk nunggu karena pesawatnya jam 18.40. Terus si mas nyusulin ke Bandara, nungguin gue yang mau pergi ke Jakarta haha. Kalo orang-orang liburan kuliahan yang pada LDR seneng karena akhirnya ketemu, kalo gue liburan malah LDR deh, beda pulau beda waktu satu jam. Oya, terus sampe rumah tuh sekitar jam 22.00 terus ga lama ada tamu jauh dari Surabaya dateng. Abang gue beserta istri dan kedua jagoannya yang ganteng-ganteng Nanda sama Rizky yang udh sekian lama gapernah ke Jakarta dateng. Seneng sih balik kerumah, ketemu papa dan ketemu juga sama tamu jauh. Tapi sedih juga dikit-dikit ya gara-gara itu si dia yang disebrang lautan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar