Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Kamis, 19 Januari 2012

Sifat kekanak-kanakan. Dari dulu gapernah berubah. Yang sering ngambek, yang suka bete, suka males tiba-tiba tanpa alasan. Maaf ya, kesalahan bukan dikamu tapi di aku. Padahal gaada apa-apa, tapi emang lagi pengen sendirian. Lagi butuh waktu buat sendiri. Jangan ditanyain terus ada apa kenapa blablabla karena emang gatau ada apa dan kenapa. Gini nih gaenaknya kalo sekelas kebaca banget kan, lagsung deh ditanya-tanyain. Salah juga sih gue main asal ngomong aja, kan ga ngerti juga kalo tiba-tiba ada yang nyampein ke orangnya. Gatau deh pake bumbu rasa manis apa rasa pedas apa ga pake bumbu. Dari dulu yg ga gue suka aalah ketka ada campur tangan orang lain. Pasti bakalan adaaaaa aja. Yaudahlah terserah aja. Ya emang lagi pengen sendirian masa ga boleh? Kalo anda merasa tidak nyaman dengan saya silahkan anda berjalan berlalu dari kehidupan saya, saya ga pernah memaksa anda untuk selalu disamping saya loh ya. Maaf ya saya selalu merepotkan anda, terimakasih banyak atas segala kebaikan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar