Mengenai Saya

Foto saya
Hallo! My name is Handayani Kesumadewi my friend usually call me niken. You can share with me and I hope you enjoy to read my blog :D

Jumat, 27 Januari 2012

Terimakasih buat kamu, kamu dan kamu!

Jadi kepikiran nasehat Om Rudi waktu beberapa bulan yang lalu. Allah memberikan hidayahnya dengan berbagai cara yang tidak terduga. Dan mungkin Allah udah ngasih aku hidayah dengan cara seperti ini. Aku bisa kenal mereka, dan aku punya pacar seperti kamu. Mereka yang pertama kali dukung aku buat belajar menutup auratku, dan kamu yang lebih lebih ngedukung buat mantepin hati nutup aurat, dan kamu yang selalu rajin ngingetin aku sholat 5 waktu rajin juga ngingetin aku sholat dhuha. Terimakasih banyak loh ya kamu ga bosen buat ngingetin aku. Aku bersyukur bisa kenal sama orang seperti mereka, dan bisa kenal sama kamu. Aku bersyukur karena kamu bisa jadi yang lebih buat aku. Aku bersyukur karena menurutku kamu bisa ngebimbing aku jadi jauh lebih baik, aku jadi banyak banget belajar dari kamu. Terimakasih banyak ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar